Jumat, 07 Oktober 2011

antara Kota G dan Kota J


bismillah

mempunyai hubungan jarak jauh adalah hal yang mungkin tidak diinginkan seseorang dalam berkomitmen, tapi itulah yang sekarang saya alami :)
saat jarak yang memisahkan terasa dan kita tak bisa berbuat apa-apa maka apa yang harus dilakukan??
harus sabarkah??
harus diam sajakah??
harus menangiskah??
atau yang lebih extreme nyusulin dia kesana??
kalo jarak bisa ditempuh dalam waktu kira-kira sejam sih gak masalah, tapi kalau jauh -- nagis wae lah :'(

dan sayapun terilahami karna gag sengaja curhat sama teman
mengira-ngira bagaimana orang jaman dulu kalau pacaran jarak jauh tanpa alat komunikasi dan transportasi yang memadai
gimana kalo janjian mau ketemu, gimana kalo kangen, gimana kalo berantem dan gimana gimana yang lain
karena saya sudah terlanjur kangen maka saya putuskan menulis surat buat dia :) hitung-hitung membangkitkan hobi menulis surat dan memberi pekerjaan kantor pos

malam nya saya menulis surat buat dia, gag kepikiran mau nulis apa -- ehh, sudah ditulis hasilnya malah jadi surat 3 lembar
dan dimulai lah berbagai ujian surat saya buat dia
     pertama, 2 Kantor Pos yang saya datangi tutup karena istirahat Shalat Jum'at. padahal jarak rumah dan Kantor Pos cukup jauh, alhasil saya pulang dan menunggu sampai sekitar jam 2
     kedua, saat sampai di Kantor Pos trus dapat nomer antrian, kaget dan langsung lemas, saya dapat nomer 156 sedangkan nomer terakhir dipanggil adalah 145 dan loket yang buka cuma 1
     ketiga, karena dia di Kota J kuliah dan ngekos alhasil saya harus mengirim surat ke kos nya dia, maksud hati pengen ngasi kejutan tapi saya yg terkejut. Malamnya dia saya kasih tau kalo saya mengirim sesuatu buat dia dan dia tanya apa alamatnya udah bener. Ternyata alamat yang dia kasih ke saya belom lengkap dan intinya surat cinta yang saya kirim salah alamat
     keempat, kita gag tau apakah suratnya sudah dikirim apa belum :'( untung kantor pos sekarang canggih bisa melacak kiriman online lewat http://www.posindonesia.co.id/ dan terlacak lah kiriman saya pada hari Sabtu paginya dan sudah sampai di Kota J
     kelima, maksudnya pengen datengin yang punya alamat ehh ternyata gag ketemu rumahnya, gag ada alamat Jl. Nias no.2. Trus kemana dong surat cinta saya. Akhirnya surat cinta saya sampai ke pujaan hati gara-gara dia langsung ambil di Kantor Pos Kota J :D

ternyata walaupun jauh dan melalui banyaj ujian surat cintaku sampai ke Kota J, ternyata romantis juga ngirim surat kalo kangen :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar